Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

24 Lokasi 1500 Masker, Satgas Covid-19 Boyolali Tak Pernah Kendor

Boyolali - Minggu (14/2/2021), meskipun tanggal merah, Satgas Covid-19 Boyolali tak pernah ada kata libur, Operasi Yustisi Gabungan tak pernah kendor demi menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Boyolali khususnya.

Kasubbag Humas Polres Boyolali AKP Bambang Rusito memimpin Ops Yustisi pagi tadi di Tugu Susu Tumpah dan Alun - Alun Pengging Banyudono Boyolali bersama TNI dan Satpol PP.  Beberapa pelanggar Prokes seperti hari - hari sebelumnya tetap dikenai sanksi baik denda atau tindakan disiplin lainnya.

Kegiatan di Alun - Alun Pengging Banyudono tersebut juga serentak dilakukan di lokasi lainnya, sejumlah 24 titik yang tersebar di 22 kecamatan Se-Kabupaten Boyolali menjadi target Ops Yustisi pagi hingga siang hari ini.

AKP Bambang Rusito saat ditemui terpisah menjelaskan bahwa justru dihari libur inilah Ops Yustisi Gabungan ditingkatkan intensitasnya. "Selain Menindak Para Pelanggar Prokes dan Memberikan Imbauan,  Kami Juga Membagikan Masker di Sejumlah Lokasi, 1500 Masker Kami Bagikan di 24 Titik Lokasi Yang Tersebar Di Wilayah Kabupaten Boyolali Melalui Satgas Tingkat Kabupaten Maupun Kecamatan, Salah Satunya Di Alun - Alun Pengging Ini", Tegasnya.


( Humas Polres Boyolali )