Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sembari Melaksanakan Operasi Yustisi, Kembali 1550 Masker Dibagikan Di 24 Lokasi di Kabupaten Boyolali Oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Boyolali




Boyolali - Senin (15/2), Hari ini Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Boyolali Kembali melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan demi menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali khususnya.

Iptu Mardiyono Selaku Perwira Pengawas memimpin Jalannya Ops Yustisi pagi tadi di Tugu Susu Tumpah dan Pasar Sunggingan Boyolali bersama TNI dan Satpol PP setempat. Beberapa pelanggar Prokes seperti hari - hari sebelumnya tetap dikenai sanksi baik denda atau tindakan disiplin lainnya.

Kegiatan di Tugu Susu Tumpah dan Pasar Sunggingan tersebut juga serentak dilaksanakan di lokasi lain, sejumlah 24 titik yang tersebar di 22 kecamatan Se-Kabupaten Boyolali menjadi target Ops Yustisi pagi hingga siang hari ini.

Iptu Mardiyono Selaku Perwira Pengawas hari ini juga menjelaskan kedepan Ops Yustisi Gabungan ini akan ditingkatkan intensitasnya. "Kami akan meningkatkan Intensitas Pelaksanaan Ops Yustisi gabungan ini guna menekan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boyolali khususnya, Selain Menindak Para Pelanggar Prokes dan Memberikan Imbauan, Kami Juga Membagikan Masker di Sejumlah Lokasi, 1550 Masker Kami Bagikan di 24 Titik Lokasi Yang Tersebar Di Wilayah Kabupaten Boyolali Melalui Satgas Tingkat Kabupaten Maupun Kecamatan, Salah Satunya Di Tugu Susu Tumpah Ini", Ungkapnya.



( Humas Polres Boyolali )