Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tekan Lonjakan Covid-19, 1100 Masker Dibagikan Serentak di Seluruh Wilayah Boyolali

Boyolali - Angka penyebaran Covid-19 belum menunjukkan angka penurunan yang signifikan meskipun sudah diberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kabupaten Boyolali.

Imbauan 3M (jaga jarak, pakai masker, cuci tangan) dan sanksi tegas pun sudah tiap hari digelar melalui Operasi Yustisi Gabungan yang melibatkan TNI, Polri dan Satpol PP menyeluruh di seluruh wilayah Kabupaten Boyolali.

Tak putus asa, Tim Gugus Covid-19 Kabupaten dan kecamatan Se-Kabupaten Boyolali siang ini (Senin, 1/2/2021) serentak membagikan masker di pusat - pusat kegiatan masyarakat (mall, swalayan, pasar tradisional dan obyek wisata) wilayah Boyolali.

Ditemui terpisah, Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T menegaskan akan semaksimal mungkin menekan angka lonjakan Covid-19 di Boyolali dengan segala upaya yang ada. "Siang Ini 1100 Masker Kami Bagikan Bersama TNI dan Satpol PP/Gugus Covid19 Kabupaten dan Kecamatan di Pusat - Pusat Keramaian Masyarakat Demi Menekan Angka Lonjakan Penyebaran Covid-19", Tegas Kapolres.



( Humas Polres Boyolali )