Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Polres Boyolali Vaksinasi Dosis-2 Relawan




 Polres Boyolali News - Jumat ( 13/08/21 ) pukul 10.00 wib Forkopincam Kecamatan Ampel monitoring vaksinasi terhadap relawan dan masyarakat dosis-2 jenis Sinovac dengan sasaran 150 orang di Puskesmas Ampel.

Untuk relawan yang divaksin merupakan relawan tim pemakaman Kecamatan Ampel dan masyarakat sekitar Puskesmas Ampel yang diselenggarakan di Puskesmas Ampel yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas dr. Latifah.

Sebelum dilaksanakan vaksinasi oleh tim vaksin Puskesmas Ampel para peserta dicek kesehatan meliputi detak jantung, tekanan darah, berat dan tinggi badan, serta riwayat penyakit yang mungkin diderita para peserta.

Turut serta dalam monitoring Camat Ampel Dwi Sundarto, S.STP, M.Si, Kapolsek Ampel AKP Maryono, SH, KUPT Puskesmas Ampel dr. Latifah, Kanit Provost Aiptu Imam Wahyudi, Kasi Trantib Bpk. Saebani, Bhabinkamtibmas Bripka Marwanto.

Camat Ampel menghimbau kepada para peserta selama dalam menunggu antrian diharapkan untuk tetap menjaga prokes, dengan harapan setelah dan sebelum vaksin kesehatan tetap terjaga dan pandemi ini segera berakhir agar kita dapat beraktivitas secara normal kembali.

Humas Polres Boyolali