Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Gelar Vaksinasi Merdeka Candi Untuk Penggiat Pasar

BOYOLALI - Polres Boyolali Polda Jawa Tengah menggelar vaksinasi merdeka candi dalam rangka HUT Republik Indonesia (RI) Ke-76 yang bertempat di kantor Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Kamis (05/08/2021).

“Adapun sasaran vaksinasi merdeka candi tahap 1 dosis 1 ini untuk Penggiat Pasar di Kabupaten Boyolali. Dalam pelaksanaannya, petugas tak ketinggalan selalu melaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond mengungkapkan, untuk peserta vaksinasi merdeka candi ini sebanyak 1000 orang dan hasil pendaftar mencapai 1027 orang yang kelebihan 27 orang.

“Yang nantinya akan terus kita maksimalkan pelaksanaanya. Ini kita lakukan untuk mempercepat pencegahan dan pengendalian covid 19 demi kesehatan masyarakat, nantinya secara otomatis akan mempercepat pertumbuhan perekononian nasional ”, ungkapnya

Kapolres mengatakan, adapun petugas medis yang dikerahkan diantaranya, Dr dan Bidan RSUD Kecamatan Simo Serta Dr dan Bidan Klinik Bunda Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali.

“Vaksinasi kali ini kita fokuskan untuk Penggiat Pasar dan keluarganya, selain itu juga memberi perhatian khusus dengan memberikan akses yang ramah untuk Penggiat pasar dilokasi vaksinasi. “Tutur Kapolres.

AKBP Morry Ermond juga menambahkan, vaksinasi merdeka candi ini semoga dapat ikut mendorong gerakan vaksinasi yang di instrusikan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Lutfhi dengan terlibat langsung dalam penyelenggaran vaksinasi massal untuk masyarakat.
 
“Vaksinasi bagi para Penggiat Pasar di kecamatan Simo Kabupaten Boyolali ini telah melalui sejumlah tahapan, mulai dari pendataan, sosialisasi, hingga penapisan kesehatan pravaksinasi. “Tutup Kapolres.