Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Ampel Polres Boyolali Memberikan Bansos dari Pemerintah


 Polres Boyolali News - Telah dilaksanakan penyaluran sembako oleh Kapolsek Ampel AKP Maryono, SH berupa beras kepada pelaku seni perias penganten maupun dalang serta masyarakat sekitar sebanyak delapan paket pada Kamis ( 12/08/21 ) pukul 09.30 wib.

Pemberian bantuan sembako berupa beras kepada pekaku seni karena selama pandemi covid 19 mereka hampir tidak ada job dikarenan ada pembatasan kegiatan masyarakat termasuk orang punya hajat.

Untuk sedikit meringankan beban mereka pemerintah melalui TNI Polri untuk menyalurkan bantuan sembako berupa beras untuk meringankan beban mereka di masa pandemi ini.

Turut serta dalam giat penyaluran bansos Kapolsek Ampel AKP Maryono, SH, Kanit Binmas Aiptu Bambang, Kanit Intel Aiptu Sigit Widiyanto, SH, Kasihumas Bripka Panut serta Bhabinkamtibmas Bripka Khoirul.

Kapolsek AKP Maryono, SH juga menyampaikan kepada mereka "agar selalu bersabar dalam menghadapi situasi ini dan tetap menerapkan prokes dan kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan sirna," tutur AKP Maryono.

Humas Polres Boyolali