Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Andong Berikan Paket Semabako Kepada Warga Terdampak Virus Corona


Polres Boyolali News – Melihat masih banyak ditemukan warga yang terdampak virus covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Pranggong Andong Boyolali Bripka Agus Priyono, S.H. bersinergi dengan Babinsa membagikan paket sembako kepada warganya. Senin (06/09/21).

Dengan cara door to door, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mendata dan mendatangi warganya yang belum menerima bantuan akibat Wabah virus covid-19, dimana warga tersebut terganggu perekonomiannya diakibatkan menyempitnya lapangan pekerjaan selama pandemi covid-19 melanda.

Dengan diberikannya bantuan berupa paket sembako tersebut warga sangat senang. Terima kasih pak tentara dan pak polisi yang sudah peduli terhadap kami,”ucap saijem warga Pranggong Andong Boyolali. 

Terpisah, Kapolsek Andong Boyolali AKP Agung Widodo, S.H.  menjelaskan jika dirinya memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako tersebut kepada warganya yang terdampak virus covid-19 dengan sistem dor to dor untuk mengetahui secara langsung kondisi warganya agar bantuan tersebut tepat sasaran.

Bantuan berupa paket sembako tersebut memang tidak seberapa, namun itulah wujud kepedulian Polri terhadap warganya yang terdampak virus covid-19.”ucap Kapolsek.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmasnya saat memberikan bantuan tersebut juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dengan tujuan agar wabah virus covid-19 ini segera cepat berakhir.