Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Delapan Personil Polres Boyolali Mendapat Reward Dari Kapolres

 


Polres Boyolali News - Bertempat di halaman Mapolres Boyolali, Senin (27/9/2021) berlangsung Apel dan pemberikan penghargaan kepada anggota Polres Boyolali berprestasi dalam menjalankan tugas. Pelaksanaan apel dipimpin Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K. M.T.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polres Boyolali yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi dan pantas untuk mendapatkan penghargaan sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomer 3 tahun 2011 tentang pemberian reward dan punisment bagi anggota polri yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

”Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang bekerja dengan baik dalam fungsi masing-masing  dan bekerja melebihi panggilan tugas,” ujar AKBP Morry Ermond, S.I.K. M.T.

Selain itu juga dirinya berharap pada seluruh personil Polres Boyolali lainnya agar bekerja dengan baik untuk membesarkan organisasi Polres Boyolali yang kita cintai ini. Tugas kita kedepan semakin berat dibutuhkan dedikasi dan loyalitas dari seluruh personil Polres Boyolali.

Delapan anggota Polri yang menerima penghargaan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Boyolali Nomor: Kep/42/IX/2021, tertanggal 23 September 2021 diantaranya Aiptu Raden Michael Prayoga Mulat Suasana,  Jabatan PS. Kasi TIK,  Aiptu Anang Indriyadi, Jabatan PS. Panit Intelkam Polsek Teras, Bripka Rikiyanto, SH, Jabatan Banit Sat Reskrim, Bripka Dwi Suyamto, Jabatan Ba Polsek Klego, Brigadir Agus Budi Santoso, Jabatan Banit Sat Intelkam,  Brigadir Wiliam Xavery Apbic Wibawa, Jabatan Bamin Sikeu, Briptu Dini Rizkiany N., Jabatan Banit Sat Intelkam dan Briptu Abrian Roni Kasandra Jabatan  Bamin Bagren.  

Tujuan pemberian reward ini untuk memacu anggota lainnya agar bekerja dengan baik sehingga dapat membesarkan organisasi Polri khususnya Polres Boyolali, pungkasnya.