Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelelahan Gowes, Seseorang Meninggal di Depan Ruko Teras Boyolali

 


Polres Boyolali News - Warga seputar kawasan ruko Desa/Kecamatan Teras digegerkan adanya seorang pegowes meninggal di depan ruko, Kamis (2/9) pukul 06.25 WIB.

Diduga, korban meninggal karena terkena serangan jantung.Korban adalah Edo W Basuki (56) warga Dukuh Jiwan Rt 02 Rw 06, Desa Ngemplak, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. Saat itu, korban yang juga guru di SMAN 7 Surakarta gowes bersama seorang temannya.

Karena merasa lelah, keduanya kemudian istirahat di depan ruko yang berada di sisi utara Lapangan Desa Teras. Korban duduk di depan ruko sembari absen melalui ponselnya, sedangkan temannya jalan- jalan.

Tiba- tiba, korban ambruk. Kontan temannya berteriak minta tolong. Teriakan itu didengar saksi Warsidi (56) pemilik ruko yang membuka usaha jasa laundry. Saksi langsung keluar untuk mengecek bersama karyawannya.

"Saya dengar teriakan minta tolong, langsung saya keluar ruko,” katanya.

Kejadian itupun kemudian dilaporkan ke Mapolsek Teras. Begitu menerima laporan, petugas dipimpin Kapolsek Teras, AKP Agus M langsung mendatangi lokasi kejadian.

Bersama polisi, turut datang pula petugas Puskesmas Teras. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga yang turut datang ke TKP, diperolah keterangan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung. Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit dengan mobil ambulan.

"Pihak keluarga sudah mengikhlaskan meninggalnya korban,” tegasnya.