Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masuk Boyolali, Awas Ada Penyekatan

 


Polres Boyolali News – Polisi mengantisipasi peningkatan mobilitas masyarakat yang melakukan liburan di akhir pekan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Boyolali.

Untuk mengantisipasi hari libur  yang berpotensi meningkatnya aktifitas masyarakat yang ingin liburan sehingga rawan akan terjadinya penyebaran covid-19, maka Satgas Covid-19 Boyolali melaksanakan operasi yustisi penyekatan di rest area A Banyudono dan Terminal lama Boyolali," kata Kasubag Dalops Polres Boyolali Akp Margono, Sabtu (4/9/2021) siang yang memimpin kegiatan tersebut.

Dijelaskan Margono, hal ini bertujuan mencegah penyebaran covid-19 dari luar wilayah Boyolali dan dengan melakukan tes swab antigen secara acak kepada masyarakat yang belum divaksin yang melintas di wilayah Boyolali dari luar kota.

Nantinya, masyarakat yang melintas atau bertujuan ke Boyolali dari luar Boyolali apabila ada yang belum vaksin untuk diarahkan swab.

"Tidak hanya melakukan penyekatan dan swab antigen, kami juga melakukan sosialisasi Apk pedulilindungi kepada pengguna jalan atau masyarakat yang melintas ," ujarnya.

Mari kita bersama – sama selalu displin protokol kesehatan, untuk masyarakat yang belum divaksin segera lakukan vaksinasi covid-19.

Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, masyarakat sudah di vaksin covid-19 maka kekebalan kelompok tercapai, pandemi berakhir dan masyarakat beraktifitas normal kembali," pungkasnya