Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Berikan Masker Gratis Kepada Masyarakat di Pasar Boyolali Kota



Polres Boyolali News – Beragam upaya terus dilakukan Polres Boyolali dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan pemberian masker gratis seperti yang dilakukan oleh personel Polres Boyolali di Pasar Boyolali Kota. Jumat (17/9/2021) pagi.


Sebanyak 30 personel dari Polres Boyolali diterjunkan untuk memberikan masker gratis kepada para pedagang dan warga masyarakat yang beraktifitas di pasar tersebut. Pemberian masker ini dilaksanakan dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Boyolali Iptu Arif Mudi Prihanto.


Arif mengatakan, pemberian masker gratis kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam penanaganan pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa Pandemi Covid-19 walau Boyolali sudah di level 3.


“Semoga diberikan masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19,” kata Arif.


Pada kesempatan tersebut, sebanyak 50 masker gratis dibagikan kepada para pedagang dan warga disekitar lokasi operasi yustisi di Pasar Boyolali Kota.


“Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan serta sukseskan percepatan vaksinasi menjadi kunci bersama.