Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Andong Patroli Imbau Warga Patuhi Prokes


Polres Boyolali  News - Ditengah Pandemi virus Covid19 ini masih banyak masyarakat Boyolali  yang belum mengindahkan dan patuhi protokol kesehatan, alhasil Polsek Andong Polres Boyolali  lakukan patroli himbau masyarakat yang masih membandel.

Kondisi disuatu tempat ditentukan oleh sikap dan perilaku masyarakat yang tinggal di tempat tersebut, jika ada yang melanggar prokes maka akan diberikan teguran dan himbauan.

Maka kesadaran bersama merupakan suatu bentuk yang paling penting dalam menjaga Kamtibmas didaerah. Sehingga daerah tersebut menjadi aman dan nyaman. Tidak patuhnya masyarakat terhadap prokes menjadi faktor utama semakin bertambahnya kasus positif corona di lingkungan masyarakat.

Polsek Andong Boyolali melakukan patroli dialogis untuk bubarkan warga yang masih berkumpul dan tidak mematuhi protokol kesehatan serta ajak untuk bersama - sama perangi virus Covid-19, dipimpin langsung oleh Kapolsek Andong AKP Agung Widodo, S.H. pada Selasa (07/09/21) siang.

Kapolsek  Andong Boyolali  memberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19 yang dapat berdampak sangat buruk bagi kesehatan tubuh, juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi membebaskan Boyolali  dari Virus Covid-19.

Hal itu dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga kondisi kambtibmas wilayah Boyolali  tetap terjaga sehingga masyarakat menjadi nyaman dan merasa aman tinggal ditempat tersebut.

Pada kesempatan ini kapolsek mengatakannya “kita sebagai pengemban tugas oprasional dilapangan yang harus siap kapanpun dan di manapun, kegiatan Patroli ini merupakan bentuk tanggung jawab dari Anggota Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap kondusif” ujarnya.