Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambang Pos Kamling, Polisi Berikan Pesan Kamtibmas dan Patuhi Prokes

 

Polres Boyolali News - Polsek Wonosegoro Polres Boyolali terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menaati protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali.

Kali ini, Polsek Wonosegoro melaksanan sambang Pos Kamling warga di wilayah Kecamatan Wonosegoro sampaikan imbauan Kamtibmas dan pentingnya patuhi protokol kesehatan.

Pada saat sambangnya, Petugas Polsek memberikan imbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak,  Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas).

“Imbauan ini bertujuan supaya masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda,” ujar Kaspkt Polsek Wonosegoro Aiptu Suharto yang memimpin giat tersebut bersama 2 personel, Rabu (29/9/2021) malam.

“Semoga dengan mentaati protokol kesehatan, sukseskan vaksinasi, penyebaran Covid-19 dapat ditekan, kekebalan kelompok tercapai dan segera pandemi berakhir serta situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif,” harapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif dengan menggalakan siskampling.

“Apabila ada tindakan kriminal supaya dapat segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas di masing – masing desanya atau langsung ke polsek dan jangan main hakim sendiri. Apabila ada tamu segera 1x24 jam melapor ke ketua RT dengan membawa identitas lengkap untuk antisipasi penyebaran covid-19 maupun Tindakan kriminalitas,” pungkasnya