Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tekan Covid-19 Polres Boyolali Gelar Razia Akhir Pekan

 


Polres Boyolali News - Masih adanya peningkatan angkat pertambahan kasus positif terpapar virus corona, Polres Boyolali pada  hari Sabtu (04/09/2021) malam pukul 21.00 wib melaksanaan  Ops Yustisi Antisipasi Kegiatan Masyarakat Akhir Pekan Guna Menekan Penularan Covid-19 Serta  Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Kabupaten Boyolali.

Pelaksanaan ops yustisi akhir pekan dipimpin oleh Kabaglog Polres Boyolali Kompol Subiyati, S.H. M.H. Sebanyak 66 personil yang terlibat dalam patroli yakni gabungan dari Kodim 0724 Boyolali sebanyak : 2 personil, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Boyolali sebanyak : 2 personil dan 62 personil dari Polres Boyolali

Sebelum operasi yustisi dimulai personil gabungan yang terlibat dalam operasi apel dihalaman Mapolres dipimpin Kompol Subiyati, S.H. M.H.

Beberapa penekanannya kegiatan malam ini akan melakukan razia kendaraan bermotor dari arah Semarang menuju Surakarta. 

Dengan tetap memberikan himbauan yang humanis kepada masyarakat guna menekan angka  penularan covid-29 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan budaya 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Operasi Yustisi Covid-19 akhir pekan gabungan  yang digelar di Kabupaten Boyolali berlangsung di jalan raya Semarang- Solo tepatnya di depan Mako Polres Boyolali dapat menjaring pelanggaran dengan menyita barang bukti STNK sebanyak : 22 buah, Sim sebanyak : 6 buah, Ranmor sebanyak : 22 buah.

Semua barang bukti diamankan di Polres Boyolali dan masyarakat dapat mengambilnya setelah melengkapi kekurangannya dan membayar denda tilang di BRI dengan menunjuk resi pembayaran yang sah. pungkasnya