Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Pimpin Sertijab Kapolsek Juwangi


Polres Boyolali News - Polres Boyolali gelar serah terima jabatan Kapolsek Juwangi di Aula Bhara Merapi Polres Boyolali, pada Selasa (06/10/2021).  Pada serah terima jabatan Kapolsek Juwangi Polres Boyolali bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M. T.  dan perwira Upacara Iptu Sukirdi.

Adapun pejabat yg serah terima berdasarkan Surat Keputusan  Kapolda Jateng Nomor: Kep/2073/IX/2021, tanggal 28 September 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Polda Jateng. Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, S.H. Nrp 77110555 dimutasikan sebagai Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga, sedangkan penggantinnya  Iptu Kuntadi Wijanarko Nrp 77120110 yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Karanggede Polres Boyolali.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond mengatakan dalam amanatnya memberikan Ucapan selamat kepada pejabat  baru dan mutasi merupakan langkah suatu organisasi untuk meningkatkan kinerja. "Mengutamakan menjaga Kekompakan dan Solidaritas antar personil Polres Boyolali, dalam segala tugas guna institusi Polri semakin dipercaya oleh masyarakat," ungkap AKBP Morry Ermond.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Iptu Sarwoko atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Juwangi dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Kepada Kapolsek yang baru, Kapolres menyampaikan dengan adanya perkembangan situasi terkait covid-19 untuk itu,  pejabat yang baru agar segera cepat menyesuaikan diri diwilayah untuk dapat segera melaksanakan tugas.  "Berbagai tugas tengah menanti, dan semoga bisa melaksanakan dengan baik, dan kami berharap semoga bisa melahirkan berbagai inovasi dalam membantu masyarakat," imbuhnya.

Upacara Sertijab Pejabat Lingkup Polres Boyolali, dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Boyolali beserta PJU Polres Boyolali dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan.