Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Patroli Malam, Masih Temukan Warga Abaikan Prokes


Polres Boyolali News - Masyarakat diminta tetap disiplin protokol kesehatan, hal ini disampaikan personil Polsek Wonosegoro Polres Boyolali saat melaksanakan patroli malam mencegah terjadinya kriminalitas dan mencegah penyebaran covid-19 di pemukiman warga Kecamatan Wonosegoro, Kamis (8/10/2021) malam.

Kegiatan patroli dipimpin Aipda Rheindra S bersama 3 Personil berkeliling di wilayah Wonosegoro sekaligus patroli dialogis kepada warga masyarakat mengingatkan protokol kesehatan (prokes) harus dijalankan secara ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Rheindra mengatakan, setiap hari Polsek Wonosegoro Polres Boyolali melaksanakan patroli siang malam pada jam – jam rawan dan pada saat masyarakat beraktifitas untuk patroli cegah kriminalitas dan pengawasan protokol kesehatan (prokes).

“Sambil bagi masker, Kami terus ingatkan masyarakat untuk patuhi prokes ditempat umum seperti pakai masker dan tidak berkerumun. PPKM Level 2 bukan berarti terlena abai prokes karena dampaknya berisiko terpapar covid19 masih ada, “katanya

Dalam patroli tersebut, petugas masih ditemukan masyarakat yang beraktifitas tidak memakai masker dan berkerumun. Oleh petugas kemudian ditegur dan diberikan masker gratis.

“Kita tidak boleh lengah, jangan sampai karena tidak patuh prokes menyebabkan orang lain atau keluarga tertular covid-19, “pungkasnya.