Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Gelar Latpra Ops Sikat Jaran Candi 2021






BOYOLALI – Kepolisian Resor Boyolali Polda Jateng melaksanakan Latihan Pra Operasi Sikat Jaran Candi 2021 di Ruang Bhara Merapi Mapolres Boyolali, Jumat (8/10/2021) jam 08.00 Wib.

Kegiatan Latihan pra operasi (Latpra Ops) di Pimpin Wakapolres Kompol Afrian Satya P., S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Kabag Ops Kompol Budiarto, S.H., M.H. dan dihadiri oleh para PJU serta seluruh anggota Polres Boyolali yang terlibat dalam Ops Sikat Jaran Candi 2021.

Dalam sambutannya Wakapolres Boyolali menyampaikan bahwa Operasi Sikat Jaran Candi 2021 digelar dalam rangka untuk penanggulangan kejahatan Curat, Curas, Curanmor serta penyalahgunaan senjata api ilegal di wilayah hukum Polres Boyolali.

“Operasi Sikat Jaran Candi 2021 ini akan dilaksanakan selama 20 hari, terhitung mulai tanggal 11 Oktober s/d 30 Oktober 2021,” jelas Afrian.

Afrian berharap dengan adanya Operasi tersebut akan berdampak positif dan keamanan di wilayah hukum Polres Boyolali semakin kondusif sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Silahkan bagi anggota yang terlibat, maksimalkan dalam waktu 20 hari ini untuk mengungkap target operasi (TO) yang telah ditentukan. Selain itu sebisa mungkin para pelaku di luar TO bisa juga diungkap,“ Pungkasnya.