Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Juwangi Patroli Dialogis Malam Hari Sambang Desa


Polres Boyolali News - Anggota Polsek Juwangi Polres Boyolali melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang desa, Kamis (30/9/2021) malam.

Patroli di pemukiman penduduk itu bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan kamtibmas di wilayah.

Dalam melaksanakan kegiatan patrolinya itu anggota Polsek Juwangi Polres Boyolali menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan himbuan prokes.

“Dihimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara mengalakan giat siskampling,”ucap Kaspkt Aipda Ispriyanto yang memimpin giat tersebut bersama dua personil.

“Tidak lupa mari kita selalu disiplin prokes untuk mencegah penyebaran covid-19 karena pandemi ini masih ada serta kita sukseskan vaksinasi untuk mencapai kekebalan kelompok sehingga pandemi ini segara hilang dan kehidupan kita normal kembali, ”tambah Ispriyanto

Kapolsek Juwangi Polres Boyolali Iptu Sarwoko saat ditemui diruang kerja pagi ini menuturkan, “Masyarakat dan Polri itu adalah mitra kerja dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”.

“Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu patuh prokes untuk memutus penyebaran covid-19,”pungkasnya