Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satgas Covid-19 Kecamatan Gladagsari, Adakan Gerebek Vaksinasi




Polres Boyolali News - Satgas Covid-19 Kecamatan Gladagsari dari Polsek Ampel, Koramil 5/Ampel, Kecamatan Gladagsari dan Puskesmas Gladagsari yang ada di Kecamatan Gladagsari, Adakan Vaksinasi Program pemerintah yang bertempat di Balai Desa Gladagsari, Kecamatan Gladagsari, Kamis (30/09/2021). (Red. Kecamatan Gladagsari masih ikut Polsek dan Koramil Ampel karena belum ada Polsek maupun Koramil Gladagsari).

Sebelum Nakes atau Panitia datang, masyarakat pagi-pagi sudah banyak yang berdatangan untuk mengantri ikut dalam vaksinasi tersebut. Terbukti dengan banyaknya warga masyarakat yang hadir, membuktikam antusias warga untuk segera bisa di Vaksin, baik Dosis pertama ataupun yang sudah menginjak Vaksin Ke dua.

Pengamanan melibatkan personil dari Polsek Ampel maupun dari Koramil 5/Ampel agar berjalan lancar dan tertib serta sesuai dengan protokol kesehatan.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Ampel AKP Maryono bersama anggota Polsek Ampel dan dibantu dari Personil Koramil 5/Ampel agar berjalan lancar dan tertib serta sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Maryono mengatakan, bahwa vaksinasi program pemerintah ini khusus Kecamatan Gladagsari untuk 10 Desa dengan vaksin jenis sinovac dari Polres Boyolali dengan jumlah 2.500 vaksin yang harus selesai dalam minggu ini.


“Pelaksanaan vaksinasi di bagi 3 hari mulai hari Kamis, Jumat dan Sabtu tanggal 30 September 2021, 01 – 02 Oktober 2021 dengan pembagian hari Kamis untuk Desa Gladagsari 260 sasaran, Desa Sampetan 300 sasaran, Jumat Desa Jarem 150 sasaran dan 7 Desa lainnya hari Sabtu, “jelasnya

“Yang tentunya dengan harapan antusias masyarakat terhadap vaksinasi sangat tinggi sehingga akhir bulan November 2021 tercapainya target 32.000 sasaran vaksinasi, baik dosis 1 ataupun dosis 2, “tambahnya

“Mudah-mudahan dengan banyaknya warga yang sudah divaksin dan tetap disiplin patuh terhadap prokes dalam kehidupan sehari-hari, bisa menekan adanya kasus baru sehingga kita segera terbebas dari pandemi ini agar kehidupan kita kembali normal, “pungkasnya