Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru, Petugas Gabungan Boyolali Gencarkan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

 


Boyolali - Operasi Yustisi gencar dilakukan petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Boyolali menyasar pengendara kendaraan bermotor.

Operasi Yustisi dilakukan untuk mendisiplikan pengguna jalan selalu prokes mencegah penyebaran Covid-19 minimal memakai masker.

KBO Satbinmas Iptu Arif Mudi Prihanto mewakili Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi di laksanakan di Jalan Raya Boyolali – Jatinom Klaten dengan sasaran pengguna jalan, Rabu (22/12/2021).

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk mencegah Covid-19 gelombang ke 3 atau antisipasi penyebaran covid-19 jenis omicron di wilayah Boyolali, kami harap masyarakat mentaati protokol kesehatan,” tuturnya.

Tidak hanya pendisiplinan protokol kesehatan tetapi petugas gabungan juga memberi masker.

“Selama Ops Yustisi di jalan Boyolali – Jatinom Klaten, Kami membagikan 30 masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakan masker tetapi dengan teguran terlebih dahulu,” Ungkapnya

Mendekati liburan Nataru kegiatan ops yustisi ini akan ditingkatkan.

“Karena saat ini mendekati liburan Nataru, Kami harap masyarakat tidak mudik, liburan, cukup dirumah aja antisipasi covid-19 jenis omicron, bila dilihat di lapangan terjadi mobilitas yang tinggi makan akan dilakukan tes swan antigen di tempat, kalau positif akan langsung di isoter terpusat,” pungkasnya.