Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap, Ini Identitas Mayat Wanita Muda Bugil Yang Ditemukan Di Sungai Lunyu Boyolali


Boyolali - Misteri mayat wanita muda yang ditemukan dalam kondisi bugil di Sungai Lunyu, Boyolali, Jawa Tengah akhirnya terungkap. Pihak keluarga telah mengenalinya dari beberapa barang yang ada di mayat tersebut.

"Keluarga dan masyarakat sekitar meyakini bahwa korban adalah warganya dengan adanya barang bukti yang berupa foto gelang tangan, sandal dan baju yang ditunjukkan oleh anggota (polisi)," kata Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi, Jumat (3/12/2021).

Korban disebut merupakan seorang wanita berusia 46 tahun warga Kecamatan Klego, Boyolali. Korban sudah dilaporkan hilang Polsek Klego pada 25 November 2021.

Setelah mendengar informasi adanya penemuan mayat di Sungai Lunyu, Dukuh Nglumpang, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, pada Rabu (1/12), keluarga bersama kepala desa mendatangi Polsek Karanggede.

Mereka kemudian menyaksikan baju, sendal serta gelang yang ditemukan petugas di sekitar lokasi kejadian merupakan milik keluarganya yang hilang.

Anggota Polsek Karanggede kemudian membawa keluarga korban ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk mengonfirmasi identitas jenazah.

"Menurut keterangan dari keluarga dan warga sekitar, korban mengalami gangguan jiwa," jelas Dalmadi.

Diberitakan sebelumnya, jenazah korban ditemukan mengapung di aliran Sungai Lunyu, wilayah Dukuh Nglumpang, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali Rabu (1/12). Mayat itu ditemukan saksi Jumali yang hendak mencari rumput untuk pakan ternak kambing di ladangnya yang dekat tempat kejadian perkara (TKP).

Saat mencari rumput di dekat sungai, Jumali tiba-tiba dia dikejutkan dengan adanya sesosok mayat perempuan tanpa busana yang mengapung di Sungai Lunyu. Selanjutnya, Jumali kembali ke kampungnya dan memberitahukan kejadian itu ke ketua RT setempat, Suyadi.