Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Sidak keselamatan Obyek Wisata Kedung Ombo


Boyolali, Jawa Tengah – Kapolres Boyolali, Jawa Tengah  AKBP Asep Mauludin  S.I.K.M.H  melakukan sidak keselamatan di obyek wisata waduk kedung ombo di Dukuh Bulu Serang, Kecamatan Kemusu, kabuaten Boyolali Sabtu (5/3/2022).

Dalam sidak ini Kapolres melakukan pengecekan pengusaha kondisi perahu yang sering digunakan untk mengangkut penumpang di tempat wisata waduk kedung ombo.

Kami pesan kepada para pengusaha di kawasan wisata waduk kedung ombo agar selalu mengutamakan keselamatan bagi para wisatawan,” kata Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin .SIK.MH.saat melaukan sidak keselamatan di obyek wisata kedung ombo Sabtu (5/3/2022).

 Lebih lanjut Kapolres AKBP Asep Mauludin.SIK.MH mengatakan, khusus pengusaha perahu penyeberangan sebelum sefty di pakai perahu tidak boleh  diberangkatkan. selain itu juga terkait protokol kesehatan juga harus selalu di kedepankan.

“Ini sangat penting demi keselamatan kita bersama jangan sampai lalai apa lagi masih dalam masa pandemi,’ katanya.

Sementara  salah satu pengusaha  perahu, Sarno mengatakan sangat senang dengan adanya sidak keselamatan yang dilakukan oleh petugas dari Polres Boyolali.

“kita sudah sesuai dengan standar atau sefty keselamatan Nasional,” ucapnya. 

Dalam sidak ini Kapolres  didampingi pejabat utama Polres, yaitu :
Kasat Samapta AKP.Sunoto, 
Kasi Humas AKP Dalmadi.SH.MH,
Kasi Propam IPTU Triyono,  
Kapolsek Kemusu AKP Cahyo, dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Polres Boyolali.