Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Boyolali dan Warga Bantu ODGJ Ke Rumah Sakit

  


Boyolali – Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, seperti Bhabinkamtibmas Polsek Kemusu Polres Boyolali Bripka Eko Sulistyo mendapat laporan tentang adanya ODGJ yang sakit kaki melepuh dan busuk Di Desa Kendel Kemusu Boyolali. Minggu (11/3/2023).

Respon cepat Bripka Eko bersama masyarakat mendatangi lokasi aduan warga dan ternyata benar didapati ada ODGJ yang kaki kirinya melepuh dan busuk.

Tak berselang lama Eko menghubungi Tim penanganan ODGJ Puskesmas Kemusu dan selanjutnya datang kelokasi dengan di bantu masyarakat sekitar di lakukan evakuasi untuk di lakukan pengobatan di RSUD Simo dengan di dampingi pihak keluarga.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi melalui Kasi Humas Kompol Dalmadi menuturkan, bahwa Polisi mendapat laporan dari masyarakat adanya ODGJ yang sakit, setelah dicek ke lokasi ternyata benar ada ODGJ yang sakit, bersama Tim penanganan ODGJ Puskesmas Kemusu langsung di evakuasi ke RSUD Simo.

Kapolres Boyolali menyampaikan apresiasi atas respon cepat personil Polsek Kemusu Polres Boyolali dalam menanggapi setiap laporan maupun aduan warga. Sehingga diharapkan kehadiran Polisi dapat dirasakan manfaatnya oleh warga yang sedang membutuhkan.

”Ini adalah salah satu upaya Polres Boyolali untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, serta untuk mewujudkan Polri yang Presisi,” pungkas Kapolres