Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aparat Gabungan Sukses Amankan Giat Kunjungan Presiden ke lereng Merapi

 

Boyolali – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau yang akrab di panggil Jokowi di dampingi Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, kunjungan ke lereng Merapi tepatnya di Pasar Selo dan pasar Cepogo wilayah Kabupaten Boyolali. Senin (10 April 2023,)

kegiatan Kunjungan kerja sesuai Rencana ada 2 Pasar Tradisional, yakni di Pasar Selo dan pasar Cepogo, Kunjungan Di Pasar Selo dan Pasar Cepogo Boyolali membuat beberapa pedagang tersenyum lebar.

Tidak hanya Sidak Pasar terkait Stock dan Harga Kebutuhan pokok yang ada di Pasar,  Mereka mendapatkan paket berisi sembako dan amplop bantuan langsung tunai (BLT) berisi Rp1,2 juta. Salah satu pedagang, Bariah, 53, mengaku sebelumnya sudah tahu ada agenda Presiden Jokowi ke Pasar Selo. Namun, ia tak menyangka akan ketiban rezeki nomplok.

Nampak Personil Tni-Polri Mengawal dengan Aktif Pergerakan Jokowi diantara warga Masyarakat yang hadir, Kegiatan pengamanan Menyambut agenda Kunjungan Kerja Presiden di wilayah Boyolali, pengamanan sudah terlihat diperketat sejak kemarin.

Kapolres Boyolali Akbp Petrus p, Silalahi mengatakan, Dalam pengamanan Kunjungan VVIP Selain menurunkan personel di beberapa akses jalan, sejumlah pos Pengamanan, Mengingat jalur jalan yang ke arah Selo banyak Tanjakan dan Turunan Curam serta tikungan yang berkelok-kelok.

Di setiap pos pengamanan, personil TNI dan polisi bertugas sesuai SOP / Prosedur pelaksanaan baku yang sudah ditentukan dan Berkat kerja keras personil dilapangan pengamanan VVIP bersama Rombongan, dapat berjalan sesuai rencana.," pungkas Petrus..