Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakti Sosial Serentak Jajaran Polda Jateng, Dalam Rangka Puasa Bulan Ramadhan 1444 H

 


Boyolali – Puasa bulan suci Ramadhan 1444 H kurang 8 hari lagi, Polres Boyolali Bakti Sosial Serentak Polda jateng, Polres Boyolali dengan memberikan bansos 150 paket takjil, di Simpang empat Traffic Light Pasar Sunggingan Kab. Boyolali. Rabu jelang Magrib (12/04/2023)

Kegiatan kali ini untuk personil yang terlibat dari Fungsi Satreskrim Polres Boyolali, yang rata-rata mengenakan Seragam kaos Hitam panjang, “Saat membagikan takjil, anggota dengan Ramah menyapa masyarakat yang melintas.

Kasi Humas Polres Boyolali Kompol Dalmadi mewakili Kapolres Boyolali Akbp Petrus P. Silalahi mengatakan “bahwa pembagian takjil gratis ini dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Boyolali kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” tuturnya.

Sementara itu KasatNarkoba Iptu Yulianus Ariseno, Mengatakan,” bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. “Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi bersama masyarakat,” tambahnya.

Dalam pembagian takjil kali ini, Giliran Fungsi Satreskrim Polres Boyolali, Selain membagikan Takjil gratis Personil juga memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan Keselamatan Berkedara, dan tetap menganjurkan akan protokol kesehatan. “Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan” lanjut Ariseno.

“Tetap mengutamakan Keselamatan bukan Kecepatan agar Selamat dalam Perjalanan dan Himbauan jaga prokes guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” pungkas Ariseno.,”Pungkasnya.