Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Buka Puasa Polres Boyolali Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara Motor

 


Boyolali – Momen bulan suci Ramadhan Polres Boyolali Bagi-bagi takjil gratis, kegiatan ini sebagai wujud sarana silaturahmi Polres Boyolali dengan masyarakat, Anggota  membagi-bagikan takjil gratis kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan Pandanaran, tepatnya di Simpang lima Tugu Kuda Boyolali Kamis (06/04/2023).

Kegiatan tersebut  melibatkan Puluhan personel, dengan mengenakan seragam dinasnya, Saat membagikan takjil, anggota dengan Ramah menyapa masyarakat yang melintas. “Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Boyolali kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” kata Kasat Binmas Polres Boyolali, Akp Maryanto.

Menurutnya, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan sarana silaturahmi Polres Boyolali dengan masyarakat..“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. Maka diharapkan kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya,” tutur Maryanto.

Selain melaksanakan pembagian takjil Gratis, sambung Maryanto, Polres Boyolali juga memberikan Himbauan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan untuk tetap disiplin di jalan mematuhi peraturan lalu lintas guna menekan angka kecelakaan Lalu lintas, sehingga Kondusifitas Kamtibmas dibulan Ramadhan dan jelang Lebaran Idul Fitri tetap terjaga,”Pungkasnya.