Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Kematian Janda di Cepogo, Polisi Temukan Luka di Kepala Jumiyem

 


Boyolali – Dugaan pembunuhan janda lansia di Dusun Sidosari, Gubug, Cepogo, bernama Jumiyem, 64th warga Dukuh  Sidosari, Desa Gubug, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali masih didalami polisi, Kamis (06/04/2023)

Kapolres Boyolali Akbp Petrus P. Silalahi di wakili Kasat reskrim AKP Donna Briadi mengatakan masih mendalami kasus tersebut, dari hasil Otopsi di Rumah sakit dan  Penyelidikan olah TKP Team Inavis Polres Boyolali, 

Hasil olah TKP ,”sudah  memastikan Penganiayaan  “Ada beberapa luka di bagian tubuhnya. Sebagian di kepala., Masih kami dalami. Yang jelas pembunuhan,” ujar Briadi.

Adakah barang berharga milik Jumiyem yang hilang? Kasat reskrim mengatakan masih membutuhkan penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, mayat Jumiyem dievakuasi ke RSUD Dr. Moewardi dan di laksanakan Otopsi.

Sementara dari keterangan saksi-saksi pada hari Kamis tanggal 06 April 2023 sekira pukul 06.30 WIB saksi 1 atas nama  Yati yang juga kakak korban, yang berniat akan membeli Bubur di warung milik korban, Dari awal masuk rumah tidak melihat keberadaan korban,

kemudian “saksi  Yati Ke belakang Rumah dan melihat korban di ruang dapur dalam posisi tengkurap, dan bersimbah darah selanjutnya saksi 1 memberikan tahu kepada saksi 2 atas nama Surojo dan dilanjutkan ke kelurahan ( sekdes ) dan dilaporkan ke kepolisian Polsek Cepogo. Pungkasnya.