Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Lakukan Pengamanan Peringatan Mayday 1 di Alun-Alun Boyolali


Boyolali – Ada yang beda di peringatan Mayday tahun ini di Boyolali, para buruh bersama forkopimda Boyolali lakukan apel dilanjutkan senam bersama di alun-alun kidul Boyolali, Senin (1/5/2023).

Kapolres Boyolali Akbp Petrus Parningotan Silalahi mengatakan sekitar 200 personel Polres Boyolali dikerahkan dalam mengamankan peringatan Mayday di Alun-alun Kidul Boyolali. Senin (1/5/2023).

Lanjut Petrus, Walaupun tidak ada demo maupun unra tetapi hanya apel dilanjutkan senam bersama antara para buruh dan forkopimda, tetapi Polres Boyolali tetap menjamin keamanan dengan melakukan pengawalan.

"Kami terimakasih pada rekan-rekan buruh yang memperingati Mayday di Boyolali dengan mengisi acara apel dilanjutkan senam bersama denga forkopimda Boyolali berjalan aman dan tertib." ucapnya

Sebagi informasi menurut Ketua DPD Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (FKSPN) Boyolali, Wahono, peringatan Mayday di Boyolali hanya apel bersama bupati, lalu ada pembagian doorprize. (Lokasinya) Di Alun-alun Kidul Boyolali, Minggu (30/4/2023).

Meski begitu, puluhan buruh di Boyolali akan dikirim ke Jakarta untuk bergabung dalam demonstrasi yang digelar di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dan Istana Negara.