Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Rumah Mbah Darmotiyem Warga Sawit yang Atapnya Bocor Di Perbaiki Polisi dan Relawan Boyolali

Boyolali - Bhabinkamtibmas Polsek Sawit, Aipda Mujiyono, bersama dengan relawan Boyolali, melaksanakan kegiatan pembenahan rumah yang tidak layak huni di Desa Jenengan, Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu agar dapat memiliki tempat berteduh yang layak.

Pada hari Sabtu, tanggal 24 Juni 2023, Aipda Mujiyono dan relawan Boyolali memulai pembenahan rumah yang terletak di dukuh Soko RT 14 RW 03 desa Jenengan Kecamatan Sawit. Rumah tersebut dihuni oleh Ibu Darmatiyem, seorang nenek yang sudah lanjut usia dan tinggal sendirian.

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sawit juga memberikan himbauan kepada anggota Satkampling dukuh soko agar selalu peka terhadap lingkungan sekitar. Mereka diingatkan untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika terdapat permasalahan keamanan yang perlu ditangani.

Plt. Kasihumas Polres Boyolali, Iptu Arif Mudi Prihanto, Mewakili Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi Turut menyampaikan dukungan terhadap kegiatan ini. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Melalui kegiatan pembenahan rumah ini.

“Harapannya warga Desa Jenengan dapat merasakan perhatian dari pihak kepolisian dan merasa lebih aman serta nyaman tinggal di rumah mereka,” Ungkapnya.

Dengan adanya giat pembenahan rumah yang tidak layak huni ini, diharapkan kualitas hidup warga di Desa Jenengan dapat meningkat. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pembenahan rumah yang layak huni,” Pungkasnya.