Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar Jumat Curhat, Kapolres Boyolali Sosialisasikan Nomor Layanan Polres Boyolali "SIBOBA"


Boyolali - Polres Boyolali menggelar program Jumat Curhat di Masjid Luhur (LDII) Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali. Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan warga Lembaga dakwah islam Indonesia (LDII) dan Tokoh Masyarakat Randusari Teras Boyolali. Jumat (16/06/2023).

Kapolres Boyolali Akbp Petrus Parningotan Silalahi yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Boyolali dan jajaran," katanya.

Selain menampung keluhan, Akbp Petrus juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," paparnya.
Tidak hanya menerima curhatan dari masyarakat, Kapolres Boyolali Akbp Petrus juga mensosialisasikan nomor layanan Polres Boyolali SIBOBA.

"Bila masyarakat membutuhkan bantuan atau layanan dari Kepolisian, silahkan hubungi Layanan Call Center Polri 110, selain itu Polres Boyolali juga mempunyai nomor Layanan Kepolisian dan laporan masyarakat, silahkan whatsapp (WA) ke SIBOBA dengan nomor 0823-2694-8383, simpan nomornya dan dapatkan pelayanan baik dari Polres Boyolali," pungkasnya.

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Pejabat Utama Polres Boyolali, Ketua, Pengurus dan perwakilan warga LDII Kabupaten Boyolali serta Tokoh Masyarakat Radusari, Teras, Boyolali.