Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Bhayangkara Ke 77 , Kapolres Bersama PJU Polres Boyolali Sambangi Warga Berikan Bantuan Sosial

 

Boyolali – Kepolisian Sektor Sambi Polres Boyolali Polda Jawa Tengah, sambangi warga dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Ds. Trosobo dan Ds. Ngaglik, Kec. Sambi, Kab. Boyolali dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Rabu (14/06/2023).

Kegiatan Penyaluran bantuan Sosial tersebut Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi turun langsung di ikuti para Pju Polres boyolali, antaralain Kabaglog Kompol Subiyati, Kasubbag Bekpal Baglog  AKP Mujiyono, Kapolsek Sambi AKP Sutriman beserta Anggota Polres dan Polsek Sambi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Boyolali menyampaikan “kedatangan saya bersama Pju Polres Boyolali dan Bhabinkamtibmas selain sambang sekaligus silaturahmi dengan warga, sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Sambi dan wilayah Boyolali pada umumnya,” Kata Kapolres.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 dengan menyalurkan bansos berupa paket sembako dan menyentuh langsung masyarakat. Masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan yakni warga kurang mampu di Kabupaten Boyolali,” Ungkap Kapolres..

Menurut Kapolres giat ini adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Pihaknya pun menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam segala kegiatan dan semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan kebutuhan sehari hari ,” Pungkasnya.