Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Kebersihan Mako dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77: Polsek Mojosongo Menjaga Keindahan Lingkungan Kerja

 

Boyolali – Kepolisian Resor Boyolali menggelar berbagai lomba dan kegiatan bakti sosial (Baksos) serta bantuan sosial (Bansos) kepada Masyarakat. Salah satu kegiatan utama yang dilaksanakan adalah penilaian lomba kebersihan di jajaran Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Boyolali dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara Ke-77 Polri Presisi Untuk Negeri tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Juni 2023 pagi di Mapolsek Mojosongo dan berlangsung hingga selesai.

Tim juri yang bertanggung jawab dalam penilaian lomba kebersihan Mako di Ketuai KBO Sat Samapta Polres Boyolali, Ipda Ngasifudin, beserta anggota tim penilai, termasuk Kanit Samapta Ipda Agus Tri Martoyo dan Staf Polres Boyolali.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi Melalui Plt. Kasihumas Iptu Arif Mudi Prihanto mengatakan “Penilaian dalam lomba kebersihan Mako melibatkan beberapa aspek, antara lain kebersihan setiap ruangan di Mako, kebersihan lingkungan sekitar, kebersihan kamar mandi, dan kebersihan dalam penjagaan.

Tim penilai secara cermat mengevaluasi dan memberikan skor berdasarkan tingkat kebersihan yang terjaga dengan baik, Kata Arif mudi.

Ia menambahkan “Kegiatan lomba kebersihan ini merupakan upaya Polsek Mojosongo untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kerja. Selain itu, hal ini juga sejalan dengan semangat perayaan Hari Bhayangkara ke-77 yang menekankan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Mojosongo, AKP Tri Mulyono, menyampaikan harapannya agar lomba kebersihan Mako dapat mendorong seluruh anggota Polsek Mojosongo untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kerapihan tempat kerja. Ia juga berterima kasih kepada tim penilai yang telah meluangkan waktu dan energi untuk melaksanakan penilaian dengan seksama, Kata Kapolsek

Pemenang Lomba Kebersihan Mako akan diumumkan dalam acara peringatan HUT BHAYANGKARA ke-77 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang. Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polsek Mojosongo untuk terus meningkatkan budaya kebersihan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.