Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peletakan Batu Pertama Satpas Prototype, Kapolres Boyolali: Untuk Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat


Boyolali – Kepolisian Resor Boyolali mengawali pembangunan Gedung Satpas Prototipe Polres Boyolali, Awali Pembangunan secara simbolios peletakan Batu pertama Oleh Kapolres, Gedung di bangun di belakang kantor Satlantas Boyolali, pada Kamis 15 Juni 2023.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Mengatakan pembangunan Gedung Satpas Prototipe Polres Boyolali dapat terealisasi dan pada hari ini Kamis tanggal 15 Juni 2023, dilaksanakan peletakan batu pertama, sebagai simbol pelaksanaan pembangunan Satpas Prototipe Polres Boyolali,” Kata Kapolres.

Kapolres Menjelaskan Luas lahan ±6.600 M2 dengan type 1300 M2 dengan 2 lantai, dengan nilai kontrak sebesar Rp. 21.734,680.000,–. Rencana Pembangunan jangka waktu pelaksanaan 180 hari kalender dari Tanggal Juni 2023 sampai dengan Tanggal 27 November 2023, dan dilengkapi fasilitas umum seperti tempat parkir R2/R4, uji praktek SIM R2, R4, ruang tunggu pengantar serta fasilitas umum lainnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, Pelaksanaan proyek pembangunan Gedung Satpas Prototipe ini tentunya ada struktur organisasi proyek, keterkaitan antar satu dengan yang lainnya diharapkan dapat berjalan beriringan sehingga dapat menghasilkan bangunan dengan kualitas yang baik, nantinya bisa dimanfaatkan oleh seluruh komponen masyarakat Kabupaten Boyolali.

Secara berkelanjutan tidak hanya satu tahun atau dua tahun saja guna mewujudkan pelayanan prima sesuai standar pelayanan dalam penerbitan SIM Pejabat pembuat komitmen serta Tim Teknis dari Dinas Pekerjaan Umum dan penataan ruang Kabupaten Boyolali dan kepada pelaksana proyek dalam hal ini PT. Anugrah Karya Fortuna dengan perencana CV. Matra Cipta dan Konsultan Pengawas CV. Cipta Karya Wiguna,” tambah Kapolres.

Diharapkan selalu melakukan Analisa dan evaluasi agar memaksimalkan waktu yang ada agar pembangunan Gedung Satpas Prototipe selesai tepat waktu tanpa mengabaikan kualitas bangunannya. Pungkas Kapolres Boyolali.