Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Pengamanan Turnamen Sepak Bola Jaguar Cup II Tahun 2023 oleh Polsek Ampel dan Koramil 05 Ampel di Boyolali


Boyolali - Personil Polsek Ampel bersama Anggota Koramil 05 Ampel melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Jaguar Cup II Tahun 2023 antar Club Sepak bola wilayah Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, dan sekitarnya. Kegiatan berelangsung di Lapangan Sepak Bola Dk Gondang, Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023, pukul 16.00 Wib s/d 17.30 Wib

Turnamen Sepak Bola Jaguar Cup II Tahun 2023 menjadi ajang yang menarik perhatian warga sekitar. Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Candi, Bapak Warsito, beserta perangkat desa Candi, tokoh masyarakat Desa Candi, para pemain sepak bola, serta penonton yang berjumlah sekitar 250 orang.

Pertandingan yang berlangsung mempertemukan antara Club Buana Timur Salatiga melawan Club Grand Royal Kembang Glasagsari. Dalam pertandingan yang sengit, Club Buana Timur Salatiga berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi melalui Kapolsek Ampel Kompol Maryono Mengatakan “Pengamanan acara turnamen sepak bola tersebut pihak kepolisian dari Polsek Ampel ada 6 personel yang dipimpin oleh Aiptu Ahmad, Koramil 05 Ampel ada 3 personel serta pam Swakarsa Linmas Desa Candi. Total, terdapat sekitar 80 orang yang terlibat dalam panitia dan official pertandingan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung.,” kata Kapolsek.

Sementara itu Kepala Desa Candi, Bapak Warsito, mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Jaguar Cup II Tahun 2023 di wilayah mereka. Beliau juga berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.

Kades Candi Menambahkan “Turnamen Sepak Bola Jaguar Cup II Tahun 2023 ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi antar klub sepak bola, tetapi juga mempererat hubungan antara warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ampel dan sekitarnya. Semoga kegiatan seperti ini terus diselenggarakan untuk mengembangkan bakat sepak bola dan menciptakan kebersamaan yang positif di kalangan masyarakat,” pungkasnya.