Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Amankan Kegiatan Akbar Pengajian Ahad Pon Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

  

BOYOLALI – Kepolisian Resor Boyolali Polda Jawa Tengah Terjunkan personil gabungan Polsek Mojosongo sebanyak 30 personil dalam rangka pengamanan Kegiatan Akbar Pengajian Rutin Ahad Pagi Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir di Ponpes An-Najah Dawar, manggis, Mojosongo, Boyolali, Minggu (11/06/2023) pagi hari.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pengajian Rutin Ahad Pagi Bersholawat Ponpes An-Najah Dawar sebagai Wujud Syukur Warga sekitar Desa Manggis kepada Allah SWT.

Apel kesiapan pengamanan dipimpin Kapolsek Mojosongo AKP Tri Mulyono, diikuti Wakapolsek Mojosongo serta personil Polres Boyolali yang terseprin.

mewakili Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Kapolsek mengingatkan agar Setelah apel pagi, personil yang terseprin menempati lokasi sesuai ploting yang telah ditentukan baik area lokasi kegiatan maupun simpul – simpul jalan, serta jalan besar menuju arah Kalaten, demi lancar dan amannya kegiatan.

Kapolsek menjelaskan “Karena Kegiatan di mulai jam 07.00 wib Pagi, Setelah Apel personil di ingatkan, untuk langsung menempati lokasi yang telah ditentukan sesuai Padal yang melekat, demi lancar dan amannya kegiatan.

Selain Pengamanan dari Kepolisian dan dari Koramil Mojosongo, pengamanan Swakarsa dari Intern Banser serta Linmas desa manggis juga turut mengamankan kegiatan ini.

Kapolsek Menuturkan, “Alhamdulillah”, selama kegiatan pengamanan kurang lebih 1.200 jamaah pengajian berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif,” Tutur Kapolsek

Ketua panitia yang berada dilokasi menyampaikan  Terimakasih kepada Kepolisian yang telah Hadir dalam Pengamanan dalam , Ia menjelaskan Acara Bersholawat di pimpin Habib Syech Bin Bin Abdul Qodir Assegaf dan untuk Tausiyah di isi oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muayyad Surakarta KH Abdul Karim (Gus Karim) dilanjutkan Do’a Pentup.