Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Gelar Turnamen Olahraga Tenis Lapangan dalam Rangkaian Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77

 


BOYOLALI – Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, buka event turnamen tenis lapangan di lapangan tenis Mapolres Boyolali, Sabtu(17/06/2023).

Turnamen tenis lapangan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 77 yang jatuh pada 01 Juli 2023 mendatang.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Plt. Kasihumas Polres Boyolali, mengatakan turnamen tenis lapangan ini, diikuti Intern Personel Polres Boyolali dan keluarga besar Polri dan Dibuka Kapolres di damping Wakapolres dan Pju Polres Boyolali di ikuti para Atlet Tenis Lapangan Polres Boyolali.

”Kegiatan pertandingan tenis lapangan ini dilakukan semata-mata untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antara sesama atlet tenis yang ada di Polres Boyolali,” dalam dan juga menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77,” kata Arif Mudi.

Sebanyak 15 pasangan yang berlomba untuk menjadi pemenang  dalam penyelenggaraan Turnamen Tenis Lapangan, memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77. Dan pertandingan berakhir pada siang hari.

Tampil sebagai pemenang lomba tenis lapangan tersebut diantaranya sebagai juara pertama pasangan AKP Sugiyono (kasat tahti) dengan Ipda Riyan Adityan (KRI Satlantas), sedangkan juara kedua dimenangkan oleh pasangan Kompol Parwanto (kabag Ops) dengan Bripda Gilang dan juara ketiga dimenangkan Akp Surjadi (Kapolsek Ngemplak) yang berpasangan dengan Iptu Eko Budi S.(Kastel),” Jelasnya.

Sementara itu untuk hadiah pertandingan akan di serahkan pada saat Penyerahan Hadiah setelah upacara 1 Juli 2023.

“Selama pertandingan berlangsung kondusif, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa Kebersamaan antar pemain dan menarik minat para Personil untuk menyempatkan waktu di sela kedinasan dengan berolahraga, sehingga terbentuk jiwa yang sehat,” Pungkasnya.