Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Undang FKUB Boyolali Untuk Kelancaran Hari Bhayangkara dan Pemilu 2024

 

Boyolali - Doa Lintas Agama Kepolisian Resor Boyolali Bersama-sama dengan Forum Komunikasi Umat Beragama dalam Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, di selenggarakan di Mako Polres Boyolali Selasa (20/6/2023) sore hari.

Di aula Bhara Merapi Polres Boyolali Jl. Solo-Semarang Km 3.5 Boyolali, Kapolres Bersama staf dan FKUB  telah dilaksanakan Kegiatan Doa Lintas Agama Polres Boyolali bersama dengan pemuka agama menyambut Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi, Bersama Wakapolres Boyolali Kompol A. Agus Anggoro dan Staf Pju serta Anggota Polres Boyolali, Anggota Perwakilan dari Kodim 0724 Ketua FKUB Kab. Boyolali Bp. Habib Masruri, Ketua MUI Kab Boyolali Habib Iksanudin,  Perwakilan Agama Hindu Pandita Joko Sumpeno, Perwakilan Agama Budha Bante Bramanjayanta, Perwakilan Agama Katholik Romo A. Martoyanto Pr., Perwakilan Agama Kristen Pdt. Zakheus N., Perwakilan Agama Islam KH. Joko Parwanto Al Hafidz.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dalam sambutannya “Mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pemuka agama, dalam kesempatan ini Polres Boyolali mengundang para pemuka agama untuk berdoa dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

“kita berharap dengan Do’a Bersama-sama Pemuka Lintas agama  Wilayah Kabupaten Boyolali selalu dalam keadaan aman dan kondusif, menghadapi Pemilu Tahun 2024, Keberagaman kita tentunya harus kita jaga agar Boyolali tetap aman,” harap Kapolres.

“Saya mengajak seluruh elemen Lintas Agama yang tergabung dalam wadah FKUB dan masyarakat untuk bisa bersama-sama berdoa demi kebaikan dan kelancaran sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya berjalan tertib dan aman,” jelasnya.

“Tentunya kita juga melakukan upaya sinergitas dengan seluruh stakeholder. Kita lakukan upaya, jika ada permasalahan sekecil apapun kita tindak lanjuti. Kita juga sudah melakukan upaya preemtif, memberikan sosialisasi edukasi terkait pesta demokrasi Pemilu 2024,” tandas  Kapolres Boyolali.

Sementara itu Sambutan Ketua FKUB Boyolali BP. Habib Masruri,” Menyampaikan ucapan terima atas undangan BP. Kapolres Boyolali serta jajaran, kita berdoa agar Polres Boyolali dalam lindungan Tuhan YME,

FKUB Boyolali tentunya selalu ikut menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga toleransi, semoga kedepan menjelang Hari Bhayangkara ke 77 dan dalam mengahadapi tahun politik nantinya dapat mengemban Tugas dapat berjalan aman dan lancar," Pungkas Habib.