Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek Polres Boyolali, Alami Rotasi

 


Boyolali - Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Samapta, Kapolsek Karanggede dan Andong Serta pemberian Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01-06-2023 di Polres Boyolali.

Upacara Serah Terima Jabatan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian digelar di Aula Bhara Merapi, pada  (01/05/23) Siang.

Hadir, para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag dan Pama Polres Boyolali diikuti Pengurus Bhayangkari Polres Boyolali.

Dalam pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian tersebut, Kapolres Boyolali selaku Inspektur Upacara melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat yang baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah.

Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Jateng tentang Mutasi Jabatan di lingkungan Polda Jateng, jabatan Wakapolres Boyolali dari Kompol Eko Kurniawan, S.H., M.Kn. diserahkan kepada Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K. Kabag Ops Polres Boyolali dari Kompol Muhamad Nurkholis, SH., Diserahkan Kepada Kompol Parwanto, SH., M.H. Kasat Samapta Dari AKP Sunoto, Diserahkan Kepada Akp Cahyo Nugroho, SH. Kapolsek Karanggede Akp Cahyo Nugroho, SH. Diserahkan Kepada Iptu Suramto Widodo, SH. Kapolsek Andong dari Plt  Iptu Suramto Widodo, SH. dijabat oleh Anthon Indartho Bs, S.H   Dan Pemberian Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01-06-2023 Kepada Ipda Suyanta Dari Pangkat Aiptu. 

Sementara itu Polres Boyolali dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar. 

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri untuk peningkatan jenjang karir para personelnya,” kata Akbp Petrus.

Polres Boyolali mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama atas pengabdian di Polres Boyolali

“Selamat bertugas di tempat penugasan yang baru, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu,” tutur Polres Boyolali.

Sedangkan bagi para pejabat baru, dirinya mengucapkan selamat bergabung di Polres Boyolali.

“Selamat atas jabatan baru di Polres Boyolali. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, langsung bekerja, dan tetap berikan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya