Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semarak Hari Bhayangkara Ke -77 Polres Boyolali Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Boyolali – kegiatan Rangkaian semarak Hari Bhayangkara, bekerjasama dengan PMI Boyolali  bhakti kesehatan donor darah dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-77 Tahun 2023 yang berlangsung di Halaman Masjid Mapolres Boyolali, Jum’at (9/06/2023) siang.

Kegiatan bhakti kesehatan donor darah ini bersamaan dengan giat olahraga Bersama TNI-POLRI menyambut Hari Bhayangkara, dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dan Dandim 0274/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo. bersama Pejabat Utama Polres Boyolali dan Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali.

Kegiatan Olahraga di ikuti kurang lebih 250 personel, gabungan dari Polres Boyolali, Kodim 0274/Boyolali, ibu-ibu Bhayangkari dan ibu-ibu Persid dilibatkan dalam kegiatan ini.

“Pagi hari ini kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 berupa melakukan olahraga dalam bentuk jalan sehat, senam, Bazar UMKM dari Ibu-ibu Bhayangkari, Olahraga Hiburan untuk menjalin Sinergitas TNI-POLRI, dan Donor Darah yang dilaksanakan dari tingkat Mabes Polri sampai ke tingkat Polres walaupun dalam kegiatan tidak dilaksanakan secara serentak .” Ujar Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi.

Kegiatan Donor darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali dengan melibatkan tenaga medis dari Urkes Polres Boyolali.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan juga anggota TNI – Polri yang telah berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya untuk sesama, semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua.” Pungkasnya.