Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (Apdesi) Boyolali Apresiasi Kinerja Propam Polri

Bertepatan dengan momen HUT Bhayangkara ke 77, apresiasi mengalir dari masyarakat dan tokoh pemuda hingga beberapa lapisan masyarakat lainnya kepada Polri.

Tidak hanya itu, apresiasi serupa juga ditujukan kepada Propam Polri atas kinerjanya yang dinilai profesional dan disiplin.

Seperti diungkapkan Abdul Wasik dari Pagarnusa Kabupaten Boyolali, yang mengaku sangat berterimakasih atas kinerja dan pelayanan dari Propam Polri.

Dimana pada hari jadi Bhayangkara ke 77 ini Propam Polri makin jaya dan Polri semakin luar biasa.

"Kami sangat berterimakasih pada kepolisian, khususnya Propam polri yang profesional dalam menjalankan tugasnya," ujar dia.

Hal yang sama diungkapkan Komarudin (Sekretaris Asosiasi Perangkat Desa Indonesia/Apdesi Boyolali) yang berharap di HUT Bhayangkara ke 77 ini semoga Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat dan Propam dalam melaksanakan tugasnya makin profesional, disiplin, akurat dan beretika.

"Saya sangat apresiasi kinerja Propam Polri. Semoga dalam melaksanakan tugasnya makin profesional, disiplin, akurat dan beretika," ujarnya.

Komarudin juga mengaku sangat berterimakasih atas kinerja Propam Polres Boyolali yang telah melayani pengaduan masyarakat dengan baik. Dirinya pun mengucapkan HUT Bhayangkata ke 77.

"Dengan jargon Polri Pesisi untuk Negri. Semoga kedepanya Polri makin jaya," serta Slogan Polres Boyolali Baik akan lebih memantapkan kinerja Bapak Polisi Polres Boyolali, ia Juga mendukung Polri Presisi serta Propam yang berdedikasi dan berkinerja Profesional.

Sekaligus juga ia berharap adanya transparansi atau keterbukaan dalam menjalankan mendukung kinerja terbaik dalam tubuh Polri.

Kami mendukung Polri dan Propam Polri, guna menjalankan kinerja terbaik dalam kepolisian," pungkasnya.