Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bertsama Komunitas Peduli Lingkungan Personil Polres Boyolali Bersih Bersih Lingkungan Pasar Kota Boyolali

BOYOLALI – Kepolisian Resor Boyolali Sebanyak 100 Personil Bersama Komunitas Peduli Lingkungan Boyolali, turut serta dalam aksi bersih-bersih lingkungan Pasar Kota Boyolali, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan di pusat perdagangan tersebut. Aksi ini dilakukan pada hari Kamis (13/07/2023) dipimpin langsung oleh Wakapolres Boyolali, Kompol Aldino Agus Anggoro.

Dalam kegiatan ini, Polres Boyolali bekerja sama dengan Komunitas Peduli Lingkungan Boyolali, PMI Boyolali, KKN Mahasiswa Uin Surakarta, Ormas Senkom LDII, dan Dinas Pasar Boyolali. Tujuan dari aksi bersih-bersih pasar ini adalah untuk mendorong kesadaran pedagang dan pembeli di Pasar Kota Boyolali agar tetap menjaga kebersihan.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi diwakili Wakapolres Boyolali, Kompol Aldino Agus Anggoro, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Boyolali terhadap kebersihan di Kota Boyolali. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa aksi bersih-bersih pasar ini juga bertujuan untuk membantu para pedagang pasar di Pasar Kota Boyolali.

"Ini sebenarnya kewajiban dari para pedagang dan Dinas Pasar Boyolali untuk membersihkan sisa-sisa barang dagangannya yang tidak terpakai, namun kita bantu membersihkan agar lingkungan menjadi bersih dan sehat," terang Kompol Aldino.

Tidak hanya personil Polres Boyolali, pedagang serta Komunitas Peduli Lingkungan juga sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka berharap program bersih-bersih bisa dilakukan secara rutin di wilayah Boyolali guna menjaga kebersihan secara berkelanjutan.

P.Joko, Lurah Pasar Kota Boyolali, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Boyolali yang turut berkontribusi dalam menjaga kebersihan pasar Boyolali, khususnya pasar pagi yang selalu ramai dikunjungi pembeli di Pasar Kota Boyolali.

"Kami berharap kegiatan ini terus dilaksanakan agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan Kota Boyolali," ujar P.joko.