Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepolisian Resor Boyolali Kerahkan Pasukan untuk Amankan Tes Pendadaran Warga Baru PSHT Cabang Boyolali



Boyolali - Kepolisian Resor Boyolali menggelar apel giat pengamanan dalam rangka Tes Ujian Pendadaran Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Boyolali - P16. Apel pengamanan tersebut berlangsung di Lapangan Pancasila, Desa Klewor, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali pada hari Minggu, (23/7/2023) pagi.

Hadir dalam giat apel Kabagops Polres Boyolali Kompol Parwanto di damping Para Kasat dan Kasubag Polres Boyolali, beserta PLT Kapolsek Kemusu, IPDA Wiyatno, Personil Polres yang Terseprin dan dibantu Personil Koramil Kemusu dan Pamswakarsa dari panitia kegiatan guna memberikan dukungan penuh kelancaran pelaksanaan tes pendadaran.

Kapolres Boyolali Akbp Pterus Parningotan Silalahi Melalui Kasubbag BinOps AKP Aries, menyampaikan perintah Kapolres kepada perwira pengendali personil di lapangan untuk melaksanakan tugas sesuai prosedur dengan berdisiplin dan bertanggung jawab. Harapannya, pelaksanaan tugas pengamanan tes pendadaran Warga Baru PSHT Cabang Boyolali - P16 Tahun 2023 dapat berjalan lancar dan aman berkat pengamanan yang ketat dari aparat kepolisian. Dengan demikian, terciptanya kondisi keamanan dan Ketertiban yang kondusif dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan lain, melalui Media Online Ketua Cabang PSHT Cabang Boyolali, Bapak Komarudin St., memberikan himbauan tegas kepada warga PSHT.  Beliau menegaskan pentingnya adab dalam setiap kegiatan dan mengajak semua peserta tes pendadaran untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Peserta dan Warga PSHT diimbau untuk menggunakan kendaraan roda empat dalam perjalanan menuju lokasi. Apabila terpaksa menggunakan kendaraan roda dua, diingatkan agar tidak melakukan konvoi dan penggunaan knalpot brong serta wajib menggunakan helm.

Segala Jenis pelanggaran hukum baik kriminal ataupun lalu lintas yang dilakukan Warga PSHT yang dapat mengganggu Kamtibmas di Boyolali Kami Serahkan ke pihak yang berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Polisi juga menyatakan kesiapannya untuk berkoordinasi dengan panitia kegiatan guna melayani dan menjaga kepentingan seluruh warga masyarakat dengan sebaik-baiknya. Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan berdampak positif bagi Persaudaraan Setia Hati Terate dan masyarakat setempat. Kepolisian Resor Boyolali menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.