Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), KH. Habib Masturi Bangga dan Apresiasi kinerja Propam Polres Boyolali

Ketua  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Boyolali KH. Habib Masturi secara khusus mengapresiasi kinerja Propam Polres Boyolali.l, Apresiasi tersebut disampaikan secara langsung tepat di Momen HUT Bhayangkara ke-77.

KH. Habib Masturi memberikan penghargaan atas kinerja yang berhasil dilakukan Propam dalam menjalankan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal.

Lebih lanjut, KH. Habib Masturi kembali juga menyampaikan penghargaan atas penegakan hukum yang dilakukan oleh Polri dan pelayanan pengaduan masyarakat terkait penyimpangan tindakan anggota Polri.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja Propam di wilayah hukum Polres Boyolali, untuk meningkatkan profesionalitas Polri dalam melayani masyarakat,” ujarnya. Senin, (3/7/2023).

Dia juga berharap agar Propam Polres Boyolali dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsi dan tugas pokoknya.

Bahkan, KH. Habib Masturi percaya bahwa dengan demikian, kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan terus tumbuh.

Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kinerja dan pelayanan yang diberikan Propam Polri, terutama di wilayah hukum Kabupaten KH. Habib Masturi.

Pada peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 ini, Propam Polri semakin berjaya dan Polri semakin luar biasa.

“Kami sangat berterima kasih pada kepolisian, khususnya Propam Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan profesional,” ucapnya.

Oleh karena itu, saya berharap agar ke depannya Propam Polres Boyolali dapat lebih profesional dan tidak pandang bulu dalam bertindak tegas terhadap anggota kepolisian yang melakukan pelanggaran.

“Dengan tegasnya tindakan terhadap pelanggaran tersebut, diharapkan dapat menjaga integritas dan kredibilitas Polri di mata masyarakat,” pungkasnya.

Terakhir, KH. Habib Masturi juga memberikan semangat dan motivasi bagi anggota Propam untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

“Kepolisian merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya Propam yang menjalankan fungsi pengawasan dan pemeliharaan profesionalitas anggota Polri, diharapkan dapat tercipta lingkungan kepolisian yang bersih dari pelanggaran dan penyimpangan,” pungkasnya