Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Turnamen Bola Volly di Desa Glintang untuk Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78

 

Boyolali - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Bhabinkamtibmas dari Kepolisian Sektor Sambi, Polres Boyolali, turut aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah desa Binaannya dengan melakukan pemantauan kegiatan turnamen Pertandingan Bola Volly dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 78, berlangsung di depan kantor balai desa Glintang, Kecamatan sambi, Kabupaten Boyolali, Pada Hari Rabu (2/8/2023) malam.

kegiatan turnamen bola volly digelar dengan semarak. Yang menghadirkan Team dari Lingkup desa setempat baik Tim Laki-laki dan Tim Wanita, yang dihadiri lk. 250 Penonton dari Desa Glintang dan sekitarnya ikut meramaikan acara ini, penonton dengan Semangat mendukung dan menyaksikan jalannya Tim-tim dalam pertandingan dengan penuh antusiasme.

Bhabinkamtibmas Polsek sambi Bripka Tri Suratno yang bertugas di wilayah tersebut, melaksanakan tugas monitoring untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. Keberadaan petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta dan penonton turnamen.

Bripka Tri Suratno menyampaikan, Dalam upaya menjaga situasi yang kondusif dan memastikan kegiatan berjalan lancar, Bhabinkamtibmas hadir di sini untuk mendukung suksesnya acara ini. Kami berharap seluruh warga masyarakat dapat menikmati turnamen dengan penuh semangat dan sportivitas," ujar Tri S.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan satu Kewajiban Bhabinkamtibmas memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Binaannya, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dimaksudkan untuk memupuk hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat setempat. Dengan adanya komunikasi yang intensif, diharapkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat semakin kuat dalam menjaga keamanan wilayah,” tambahnya.

Kapolsek Sambi IPTU Sutriman dalam kesempatan yang lain menyampaikan, Turnamen bola volly ini menjadi salah satu bentuk kegiatan positif untuk menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78. Seluruh warga Desa Glintang menyambut antusias kegiatan ini sebagai wujud semangat persatuan dan kesatuan dalam merayakan kemerdekaan bangsa,” katanya.

Kami berharap semangat meriah dalam kegiatan olahraga ini dapat menginspirasi dan mendorong semangat nasionalisme serta persatuan di tengah-tengah masyarakat, menjelang perayaan Hari Kemerdekaan RI yang tinggal beberapa hari lagi,” Jelas kapolsek.

Dengan berakhirnya kegiatan turnamen bola volly ini, Kapolsek Sambi sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya acara tersebut. Semoga semangat kebersamaan dan cinta tanah air terus menyala di hati setiap warga, menjadikan Indonesia semakin kuat dan maju di bawah bendera kebangsaan merah putih,” Pungkasnya.