Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giat Polsek Mojosongo Amankan Rangkaian "Mojosongo Fest 2023" dan Sosialisasi Anti Rokok Ilegal

Boyolali - Polsek Mojosongo Polres Boyolali melaksanakan tugas pengamanan dalam memeriahkan rangkaian kegiatan "Mojosongo Festival tahun 2023". Yang berlangsung di Lapangan Timur Sirkuit Gokart Boyolali Kp. Gentan Kelurahan/Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, pada Hari Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Boyolali melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali dengan Mengambil Tema Sosialisasi gempur rokok illegal,

Hadir dalam acara tersebut Kabid Disdikbud Kabupaten Boyolali, Bapak Biyanta, S.Pd, Camat Mojosongo, Bapak Jarot Purnama, S.Sos, Kapolsek Mojosongo, AKP Tri Mulyono SH, Danramil Mojosongo Kapten Sri Suraya, Lurah Mojosongo Bapak Sugeng Budi M, serta staf dari Kantor Kecamatan Mojosongo dan Kelurahan Mojosongo.

Dalam apel Pengamanan Kapolsek Mojosongo, AKP Tri Mulyono, mengingatkan para personel yang terlibat dalam pengamanan untuk tetap fokus pada pelaksanaan tugas, khususnya dalam mengamankan hiburan pentas dangdut yang menjadi bagian dari acara. Disiplin dan prosedur yang tinggi diharapkan dapat dijaga dengan baik.

Acara "Mojosongo Fest 2023" semakin meriah dengan penampilan hiburan dari Orkes Musik Dangdut OM. Saxena di Lapangan Timur Sirkuit Gokart Boyolali Kp. Gentan Kelurahan/Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Penampilan ini berhasil memikat perhatian lebih dari 700 penonton yang hadir.

Dalam sambutannya, Camat Mojosongo, Bapak Jarot Purnama, S.Sos, menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Boyolali, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Bea Cukai dalam menyelenggarakan acara tersebut. Ia juga mengajak seluruh penonton untuk menikmati hiburan dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Camat Jarot Purnama berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi bukti bahwa Kecamatan Mojosongo adalah tempat yang aman dan penuh semangat, serta mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Boyolali.

Untuk Menjaga Keamanan dan Situasi Tetap Kondusif Kepolisian juga fokus dalam Pengamanan ini Bersinergi antara Polri, TNI, Dishub Boyolali, Satpol PP, dan Linmas Kelurahan Mojosongo. Total terdapat sebanyak 70 personel Polri, 10 personel TNI, 4 personel Dishub Boyolali, 2 personel Satpol PP, dan 10 personel Linmas Kelurahan Mojosongo yang terlibat dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan acara.

"Mojosongo Fest 2023" berhasil menjadi suatu peristiwa yang tak hanya meriah, tetapi juga memberikan pesan penting terkait anti rokok ilegal dan semangat membangun Boyolali ke depannya.