Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Gunakan Motor Pimpin Patroli Malam Minggu Wilayah Kota Boyolali

Boyolali - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, memimpin langsung kegiatan patroli malam minggu untuk memantau wilayah Boyolali dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (12/8/2023) malam, dengan melibatkan personil Siaga Polres Boyolali dan tim Samapta.

Apel patroli malam minggu ini diawali dengan berkumpulnya anggota Siaga Polres Boyolali di Polsek Boyolali Kota. dalam apel tersebut diikuti lk 40 Personil, Turut hadir ; Wakapolres Boyolali, Kompol Aldino Agus Anggoro, Kasat Samapta Polres Boyolali, AKP Cahyo Nugroho, serta sejumlah pejabat utama Polres Boyolali lainnya. Personil Peloton Siaga Regu 4 dan personil Samapta Polres Boyolali.

Dalam arahannya, Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Boyolali, terutama saat malam minggu yang kerap menjadi momen berbagai kegiatan sosial masyarakat. Kegiatan patroli malam ini difokuskan pada tempat-tempat keramaian malam, obyek vital, serta wilayah yang rawan tindak kejahatan.

Dalam Pelaksanaan Patroli Kbm Roda 4 dan Roda 2 dikerhkan dalam kegitan ini, tampak Kapolres Bersama Personil Samapta Giat mengendarai Sepeda Motor. Beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli antara lain Simpang Lima Kota Boyolali, Terminal Lama Boyolali, Tugu 3 Menara Sunggingan, Area Alun-alun Lor Boyolali, Area Alun-Alun Kidul Komplek Perkantoran, dan Tempat Konser Boyolali Nemen, termasuk konser Gild Coustic di Stadion Pandanaran Boyolali.

AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Mengungkapkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah Boyolali diharapkan tetap kondusif. Kegiatan patroli malam minggu ini adalah salah satu bentuk upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan adanya kehadiran kepolisian di berbagai titik strategis, potensi terjadinya tindak kejahatan dapat diminimalisir,” ungkapnya.

Dalam Himbauannya Kapolres Boyolali juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi kepada kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Ia Menambahkan Kegiatan patroli malam minggu ini merupakan bukti nyata komitmen Polres Boyolali dan jajarannya dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semua elemen kepolisian akan terus bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan damai di wilayah Boyolali,” Pungkasnya.