Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Melakukan Pengecekan Stadion Kebogiro Menjelang Pertandingan Uji Coba Liga 2

 

Boyolali - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran anggota Polres Boyolali, melaksanakan pengecekan kesiapan Stadion Kebogiro, Desa Paras, Kecamatan Cepogo, Boyolali, pada hari Kamis (3/8/2023) siang.

Kegiatan pengecekan dilakukan guna memastikan kesiapan fasilitas stadion sebelum menggelar pertandingan uji coba/persahabatan Liga 2 antara Nusantara United dan Maluku Utara United pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023, pukul 13.00 WIB.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Boyolali, IPTU Budi S, S.H., Kapolsek Cepogo AKP Agung Setiawan, S.H., M.H., serta Wakapolsek Cepogo IPTU Budi Raharjo. Tampak hadir juga para Kanit, anggota Bhabinkamtimas Polsek Cepogo, dan penjaga stadion Warsitho.

Kapolres Boyolali tiba di Stadion Kebo Giro setelah menghadiri acara Festival Tungguk Tembakau di Desa Senden, Selo, Boyolali. Stadion yang berstandar Nasional tersebut merupakan stadion baru yang sangat di banggakan oleh pecinta bola dan masyarakat Boyolali.

Pengecekan fasilitas stadion dilakukan guna mengetahui kesiapan Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola, menjadi hal yang krusial dalam rangka mengatur pengamanan dan menempatkan titik-titik pengamanan untuk mendukung kelancaran pertandingan dan keamanan para penonton.

Diharapkan dengan pengecekan ini, Pengamanan dalam pertandingan uji coba Liga 2 dapat berjalan dengan sukses dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

Stadion Kebogiro yang telah dipersiapkan dengan baik diharapkan mampu memberikan pengalaman menonton sepak bola yang memuaskan bagi seluruh penonton dan menjadi saksi kesuksesan pertandingan yang akan datang.