Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan dan Pengawalan Rombongan Calon Warga PSHT P.16 Ranting Banyudono menuju Simo di Boyolali

 

BOYOLALI - Polsek Teras Polres Boyolali melakukan tugas pengamanan dan pengawalan yang ketat dalam keberangkatan rombongan calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) P.16 Ranting Banyudono. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian tes jago bagi calon warga baru PSHT P.16 yang berlangsung di Gedung Restu Wijaya, Kecamatan Simo, Boyolali, pada hari Jum’at (4/8/2023).

Ketua PSHT P.16 Kecamatan Banyudono, Bapak Sutarto, memimpin rombongan yang terdiri dari 18 orang menuju lokasi tes. Polsek Teras melaksanakan Pengamanan Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan, rombongan tersebut menggunakan dua kendaraan bermotor, yaitu Mitsubishi Pick Up berwarna hitam dengan nomor polisi H 1780 ZI, serta Honda Civic berwarna silver dengan nomor polisi AB 1146 KG.

Sesuai Himbauan Kepolisian Boyolali Kegiatan tersebut agar selalu menjaga ketertiban Umum dan tidak menggunakan atribut/Bendera khas organisasi mereka. Dari jumlah keseluruhan rombongan, terdapat 13 calon warga yang akan mengikuti tes jago dan 5 orang lainnya sebagai pendamping. Dalam perjalanan menuju Gedung Restu Wijaya, rombongan PSHT P.16 Ranting Banyudono

Pengawalan dan pengamanan dalam perjalanan dilakukan oleh tiga personel dari Polsek Banyudono yang dipimpin oleh Panit Intel Ipda Adi Wahyono. Langkah-langkah pengamanan tersebut diambil guna memastikan bahwa keberangkatan dan pelaksanaan tes jago berlangsung dengan aman dan tertib.

Kegiatan rangkaian Pengesahan bagi calon warga baru PSHT P.16 Ranting Banyudono di Gedung Restu Wijaya diharapkan akan berjalan sukses dan membantu dalam seleksi calon anggota yang berkualitas. Seluruh pihak berharap agar kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan di wilayah tersebut.