Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan Jalur Kedatangan Menkopolhukam di Bandar Adi Soemarmo Boyolali

Boyolali - Polres Boyolali Mengerahkan 50 Personel dalam Apel Ketat untuk Menjaga Keamanan Jalur Kedatangan Menkopolhukam di Bandara Adi Soemarmo yang dilaksanakan di Ruko Gejigan Ngemplak Boyolali pada hari Sabtu (12/8/2023) pagi.

Apel ini untuk memastikan kehadiran Personil yang tersprin guna mendukung keamanan dan kelancaran jalur kedatangan Menkopolhukam di Bandara Adi Soemarmo. Sebanyak 50 personel gabungan dari Peleton Siaga Polres Boyolali dan unit di bawah naungan Polres Boyolali turut serta dalam apel ini.

Apel pengamanan yang digelar di Ruko Gejikan Ngemplak Boyolali tersebut dipimpin oleh AKP Surjadi, Kepala Kepolisian Sektor Ngemplak. Turut hadir dalam apel ini Kepala Bagian Operasi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boyolali, Iptu Widarto, beserta anggota yang terlibat dalam operasi pengamanan.

Dalam suasana apel yang khidmat, para personel diberikan arahan dan Standart pengamanan yang akan dijalankan dalam rangka menjaga keamanan jalur yang akan dilalui oleh Menkopolhukam. Tidak hanya itu, penempatan personel di titik-titik rawan kepadatan lalu lintas dan potensi gangguan kamtibmas juga menjadi fokus dalam apel ini.

Kapolres Boyolali Akbp Petrus parningotan Silalahi melalui Kapolsek Ngemplak AKP Surjadi menegaskan, "Kita harus memastikan bahwa jalur yang akan dilalui oleh Menkopolhukam aman dan terjaga dengan baik. Seluruh personel di lapangan harus siap dan waspada untuk mengatasi segala situasi yang mungkin timbul," tegasnya.

Operasi pengamanan ini menjadi bukti komitmen Polres Boyolali dalam memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan tokoh-tokoh penting yang datang ke daerah ini. Dengan adanya apel pengamanan ini, diharapkan jalur kedatangan Menkopolhukam dapat berjalan lancar dan aman, serta memberikan rasa nyaman bagi setiap warga yang menggunakan jalur tersebut,” pungkasnya.