Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Ampel Pengamanan Giat Semifinal Turnamen Bola Voly Antar Club Wilayah Ampel Boyolali di ikuti luar Daerah Salatiga di gelar kirim Perwakilan.

 

Boyolali - Kepolisian Sektor Ampel berhasil melaksanakan pengamanan yang sukses dalam gelaran Turnamen Bola Voli Spirit Cup 5 Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Bola Voly Dk Ngampel, Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali pada hari Sabtu, (9/9/2023), Malam.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah tersebut.Turnamen Bola Voli yang berlangsung meriah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampel, AKP Sunarto.

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan pejabat di wilayah tersebut, termasuk Anggota DPRD Kabupaten Boyolali, Bapak Dwi Adi Agung Nugroho, S.Sos, serta Kades Desa Candi, Bapak Warsito, beserta perangkat desa Candi. Turut serta juga tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Total peserta dan penonton mencapai sekitar 350 orang, menjadikan atmosfer turnamen ini semakin meriah. Dalam babak semifinal, empat klub unggulan bertanding dengan sengit, yaitu Eka Mandiri Jaya Salatiga, Bass Ngargosari Gladagsari, CNT Brantas Tono Layu Gladagsari, dan Karya Domba Candi Ampel.

Pertandingan babak final yang sangat dinanti-nantikan berlangsung antara Eka Mandiri Jaya Salatiga dan CNT Brantas Tololayu Gladagsari. Dalam pertarungan yang seru, Eka Mandiri Jaya Salatiga berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0, sehingga dinobatkan sebagai juara turnamen.

Juara ketiga dan keempat diraih bersama oleh Basf Gladagsari dan Karya Domba Ampel. Prestasi mereka pun mendapat apresiasi yang setimpal dari seluruh penonton.

Pengamanan turnamen ini dapat berjalan lancar berkat kerja sama dari berbagai pihak, termasuk Polsek Ampel yang menyediakan 4 personel yang dipimpin oleh Aiptu Sigit Widyanto, SH, serta dukungan dari Koramil 05 Ampel dengan 2 personel, Linmas Desa Candi, serta panitia dan official pertandingan sebanyak 6 orang.

Kapolsek Ampel, AKP Sunarto, mengapresiasi para pemain bola voli atas semangat dan kerja keras mereka selama turnamen. Ia juga menyampaikan hadiah kejuaraan kepada para juara sebagai bentuk penghargaan atas prestasi mereka.

Turnamen Bola Voli Spirit Cup 5 Tahun 2023 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang meriah, tetapi juga menciptakan suasana harmoni dan kebersamaan di masyarakat, serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali.